Kamis, 12 Januari 2012

♥╰╮╰╮╰╮♥ISTRIKU PERMATAKU♥╰╮╰╮╰╮♥


♥╰╮╰╮╰╮♥asalamuallaikum warohmatulloi wabarohkatu ♥╰╮╰╮╰╮♥ ♥╰╮♥╰╮Istriku permataku ♥╰╮♥╰╮╰╮♥– 10 kewajiban swami pada istri Sebagai seorang suami, rasa-rasanya asalkan sudah memberikan nafkah lahir dan batin tugas kita sudah selesai. Dan kalau sudah pulang larut malam, rasa-rasanya tidak ada hal yang lebih menarik selain beristirahat dan tidur. Ternyata, tidak demikian. Berdasarkan pengamatan kecil, memang banyak hal-hal kecil, kebiasaan buruk yang saya lakukan yang potensial untuk menimbulkan pertengkaran kecil dengan istri, misalnya kebiasaan buruk untuk menunda perbaikan kecil dirumah, dari memasang spanduk -duh lupa terus Nda, sampai tidak merapihkan barang- barang.

Pembagian tugas dalam rumah tangga sering menjadi penyebab pertengkaran pasangan suami-istri. Pertengkaran rumah tangga sedikitnya menghabiskan 40 menit setiap hari. source Sepuluh masalah rumah tangga yang paling sering menimbulkan pertengkaran 1. Membuang pakaian sembarangan (35 persen) 2. Mengabaikan perbaikan rumah (28 persen) 3. Mencuci pakaian (24 persen) 4. Tidak memperbaiki peralatan rumah tangga yang rusak (17 persen) 5. Tidak membuang sampah (17 persen) 6. Tidak merapikan kamar dan tempat tidur (12 persen) 7. Meninggalkan kamar mandi terbuka (10 persen) 8. Menyembunyikan sampah (9 persen) 9. Tidak membersihkan cucian piring (9 persen) 10. Memperbaiki sendiri peralatan rumah tangga (6 persen)

Semoga bisa menjadi suami yang lebih baik lagi. Love u nda. “…Mereka adalah pakaian bagimu, dan kamupun adalah pakaian bagi mereka…” Al Baqarah 187

Tidak ada komentar:

Posting Komentar